Judi Bola

Benarkah Edinson Cavani Memaki Manajer Man United Untuk Tutup Mulut?

Benarkah Edinson Cavani Memaki Manajer Man United Untuk Tutup Mulut

Benarkah Edinson Cavani Memaki Manajer Man United Untuk Tutup Mulut?Episode yang ketangkap di tv di menit 33 ini di-claim sebagai cacian dari Edinson Cavani supaya Ole Gunnar Solskjaer tutup mulut saja. Tetapi apakah benar begitu? Pembicaraan terjadi di sosial media masalah siapa yang dimarahin Solskjaer dan ke siapakah balasan Cavani itu.

Up-dates: Walau juga Setan Merah kalah, tetapi mereka lebih untung karena juara Liga Europa justru terancam tersingkir lebih cepat di Liga Champions musim depan. Click di sini.

Cavani jadi figure sentra dalam gol kecolongan yang dirasakan oleh Manchester United di menit 29 set pertama final Liga Europa di Gdansk, Polandia, saat dia menyikut punggung Daniel Parejo, yang terjengkang dan menjerit kesakitan. Bekas pemain Real Madrid itu baik saja dan jadi pengambil tendangan bebas yang berbuntut gol Villarreal.

Episode tv selanjutnya konsentrasi pada reaksi Solskjaer yang kelihatan membentak salah satunya pemainnya, diikuti dengan episode balasan dari Edinson Cavani menyahut balik. Beberapa account Twitter menyebutkan si bintang Uruguay itu mencaci balik dengan “tutup mulut!” untuk lemparan amarah si manager Norwegia dari tepi lapangan.

Terjadi pembicaraan di sosial media are-forum. Bila menyaksikan gerak mulut Solskjaer, kelihatan dia bukan menyebutkan nama Cavani atau Edison, tetapi “Luke!” sekitar 2x. Mereka yang tidak sepakat mengarah pada episode saat Luke Shaw tidak lari untuk menyongsong satu operan terobosan dari Marcus Rashford, sementara Cavani berteriak pada satu pemain Villarreal yang menahan-nahan lemparan ke dalam.

Bekas pemain PSG itu membalasnya kekeliruannya menyikut punggung Dani Parejo pada set pertama, yang berbuntut gol The Yellow Submarines dengan cetak gol balasan yang menyamai score 1-1 di menit 55 set ke-2 . Itu sebuah gol hasil dari kerja sama team yang baik sekali.

Wasit sempat pernah menyaksikan monitor VAR buat pastikan tidak ada offside saat sebelum menetapkan gol Setan Merah itu. Score saat ini imbang 1-1 dan kita akan mengharap jika pertandingan akan dilanjutkan dengan beradu penalti bila tidak ada gol ke-2 dari salah satunya team.