Judi Bola

Napoli Siap Jual Sang Kapten Jika Tidak Ada Kesepakatan Soal Kontrak

Napoli Siap Jual Sang Kapten Jika Tidak Ada Kesepakatan Soal Kontrak

Napoli Siap Jual Sang Kapten Jika Tidak Ada Kesepakatan Soal KontrakPresiden Napoli, Aurelio De Laurentiis beritanya tidak memaksain untuk meredam kapten teamnya, Lorenzo Insigne musim depan bila si pemain tidak setuju untuk tanda-tangani kontrak baru.

Ketidakberhasilan maju ke Liga Champions memang membuat keadaan jadi tidak sesuai apa yang dipikirkan oleh Napoli. Club itu sudah melepaskan pelatih mereka, Gennaro Gattuso dan mempunyai peluang kehilangan beberapa pemain, terhitung kapten team, Lorenzo Insigne.

Hari esok dari Insigne sendiri memang mulai jadi pertanyaan semenjak Januari lalu khususnya sesudah si pemain belum juga siap mengulas berkenaan ekstensi kontrak. Masuk transfer bursa musim panas, striker sayap itu memang harus harus selekasnya putuskan periode depannya karena periode baktinya dengan I Partnenopei akan usai pada 2022 kelak.

Menurut berita dari are-forum Tuttomercatoweb, presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis memang masih tetap punya niat untuk lakukan perbincangan dengan Insigne untuk perpanjang kontrak dari si kapten. Namun, si presiden tidak tutup peluang untuk melepaskan Insigne pada transfer bursa musim panas, bila memang striker timnas Italia itu menampik penawaran kontrak baru dari I Partenopei.

Sampai sekarang ini kelihatannya masih tidak ada kepastian berkenaan perbincangan berkenaan kontrak baru, tapi keadaan bisa saja akan diundur karena Insigne akan perkuat Italia di Euro. Si pemain nampaknya tidak mau terusik konsentrasinya dalam menyiapkan diri dengan Gli Azzurri supaya bisa memberi performa terbaik untuk negaranya.

Napoli sendiri memang tentu saja benar-benar mengharap jika Insigne tetap bertahan, karena si pemain sendiri telah habiskan sejumlah besar karier profesionalnya dengan club itu. Namun, di umurnya yang telah masuk angka 29-tahun, bukan mustahil kemauan untuk dapat memenangi gelar atau terus bersaing di Liga Champions lebih menarik perhatiannya.

Gagasan dari Napoli pada hari esok Insigne sendiri beritanya bahkan juga telah dikatakan ke calon pelatih baru club itu, Luciano Spalletti. Bekas taktisi Inter Milan itu disebutkan telah diperingatkan jika dianya kemungkinan tidak bisa memercayakan kekuatan dari Insigne bila si pemain memang menampik penawaran kontrak baru dari I Partenopei.