Judi Bola

Rudi Voller: ESL Adalah Kejahatan Sepakbola

ESL Adalah Kejahatan Sepakbola

Rudi Voller: ESL Adalah Kejahatan SepakbolaBekas Pelatih hebat eropa sekalian Pejabat Leverkusen Rudi Voller menyumpah keras ada Europa Super League (ESL). Dia menjelaskan jika apa yang dilaksanakan mereka yang turut serta sebagai ‘tindakan kriminal’ dalam sepakbola.

Sekarang ini terhitung dua belas club telah memilih untuk tergabung dalam persaingan yang memetik pro-kontra itu. Tetapi khalayak Jerman secara solid setuju tidak untuk turut serta langsung dengan kompetisi yang diisi oleh pimpinan Liga hebat Eropa itu.

Sekarang ini baru Borussia Dortmund yang sampaikan penampikan pada European Super League. Mereka secara tegas menampik persaingan ‘Oligarki’ yang disebutkan cuman memberikan keuntungan beberapa faksi saja.

Baca Juga: https://situsagenjuditembakikan.bookmark.com/

Bicara pada Sportbild, Voller menjelaskan jika ESL sebagai kompetisi yang bakal pisahkan supporter dengan sepakbola. Ini dipandang Voller sebagai kejahatan pada dunia sepakbola tersebut.

“Warga tertutup ialah kejahatan pada sepak bola,” Kata juara Piala Dunia 1990 itu.

Dia lalu memberikan contoh Liverpool yang dipandang sebagai club yang mempunyai hubungan dengan suporternya.  Bandar Slot Terpercaya Di Indonesia Dia tidak menduga mereka memberikan dukungan ESL dengan jargon yang paling ciri khas terpasang dari mereka.

“Untuk club di mana penggemar menyanyikan ‘’You’ll Never Walk Alone’, (tergabung dengan ESL) itu malu-maluin.” Berlainan dengan Dortmund yang sampaikan sikap, dia berbicara jika “Bukti jika Bayern Munich dan Borussia Dortmund tidak berperan serta memperlihatkan jika mereka mempunyai tulang punggung.”

Selama ini telah ada 12 club yang mengatakan tergabung untuk melangsungkan kompetisi yang disebutkan bisa menjadi yang paling besar di Eropa.  Bandar Slot Game Online Terlengkap Real Madrid, Barcelona, ​​Atletico Madrid, Arsenal, Manchester United, Chelsea, Tottenham, Liverpool, Manchester City, Inter Milan, AC Milan dan Juventus sebagai club pertama kali yang menyarankan ada kompetisi ini dan tidak ada club dari Liga Jerman Perancis dan Belanda didalamnya sampai sekarang ini.